Cara Kira Umur Kucing

List Of Cara Kira Umur Kucing Ideas. Gunakan jadual di atas sebagai panduan pengiraan usia kucing anda. Perhatikan gigi kucing cara mengetahui usia kucing bisa dilihat dari giginya.

4 Tanda Sudah Tiba Waktu Kelahiran Kucing Anda Dan Cara Untuk Membantunya
4 Tanda Sudah Tiba Waktu Kelahiran Kucing Anda Dan Cara Untuk Membantunya from siakapkeli.my

Jika anda takut memeriksa gigi kucing kesayangan anda, anda bisa mengetahui usia kucing hanya dengan menyentuh bulu kucing. Royal canin national meow fest. Menurut hantaran oleh public health malaysia, umur manusia secara amnya dikira 4 kali + 16 daripada kucing.

Melihat Tingkah Laku Kucing 4.


Rata rata umur kucing rumahan 13 hingga 17 tahun. Berikut adalah cara mengetahui umur kucing yang bisa kamu lakukan. Terdapat juga kalkulator untuk mengira usia kucing yang memberi perbandingan usia manusia dengan usia.

Perhatikan Gigi Kucing Cara Mengetahui Usia Kucing Bisa Dilihat Dari Giginya.


Gunakan jadual di atas sebagai panduan pengiraan usia kucing anda. Ok, jom kita refer jadual kat atas. Cara mengetahui umur kucing dari giginya adalah dengan menghtung jumlah giginya berdasarkan perkembangan pertumbuhan gigi si.

Mengutip Laman Pet Meds, Berikut Cara Mengetahui Umur Kucing Selengkapnya Yang Bisa Anda Simak:


Cara mengetahui umur kucing 1. Makanan kering kucing (dry food) dapat memberikan 333. Cara membelai kucing yang anda perlu tahu;

Kemudian, Gigi Permanen Kucing Akan Tumbuh.


Namun ada masih ada cara untuk. Membawa ke dokter hewan merupakan opsi tepat sebagai cara mengetahui usia kucing. Tentu sekali mereka lebih pakar dengan perkara itu.

Melihat Usia Kucing Dari Matanya Berapa Usia.


Dokter akan memeriksa seluruh kesehatan dan melakukan observasi terkait untuk. Sangat umum bahwa mereka yang mengadopsi kucing di tempat penampungan atau langsung dari jalan tidak menyadari usia pasti dari anggota keluarga baru. Pada tahun pertama kucing, samakan dengan 15 tahun manusia.

Belum ada Komentar untuk "Cara Kira Umur Kucing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel